Tiga mahasiswa penerima beasiswa dari Kementerian Kelautan dan Perikanan

Beasiswa sebesar Rp 15 juta diberikan kepada tiga mahasiswa dari Universitas Bung Hatta - Beasiswa dengan jumlah yang cukup fantastis diterima oleh 3 tiga mahasiswa dari Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Universitas Bung Hatta, Padang, Sumatera Barat. Beasiswa tersebut diberikan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan dengan jumlah sebesar Rp 15 juta.

Penyerahan beasiswa ini dilakukan langsung oleh Prof. Dr. Niki Lukviarman, Rektor Universitas Bung Hatta yang saat itu didampingi oleh Dr. Diana Kartika, Wakil Rektor III dan dihadiri oleh Dr. Hendra Suherman, Wakil Rektor, Dra. Susi Herwati M.Pd, Wakil Rektor II, dan dari seluruh dekan lingkungan Universitas Bung Hatta.

Tiga penerima beasiswa tersebut telah melewati beberapa seleksi yan gdilakukan oleh pihak kampus dan berhak menerima beasiswa dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, jelas Diana Kartika, Wakil Rektor III Universitas Bung Hatta.

Ketiga mahasiswa tersebut adalah Igo Saputra, Iqmatul Akmal dan Debi Wiryansyah mereka berasal dari program studi yang sama dan angkatan yang sama, yaitu program studi Pemanfaat Sumber Daya Perikanan angkatan 2015.

Masing-masing mahasiswa mendapatkan bantuan dengan jumlah yang sama yaitu Rp 5 juta, Dan Diana juga menyampaikan pada tiga mahasiswa tersebut "Mahasiswa yang telah menerima beasiswa ini harus memanfaatkan bantuan pendidikan ini dengan sebaik-baiknya dan terus meningkatkan prestasinya di bidang akademik serta aktif mengembangkan diri dengan mengikuti kegiatan-kegiatan pengembangan softskills sebagai kegiatan penunjang akademik" dikutip dari Okezone.com.

Baca juga Pembangunan Sekolah SLB di seluruh Tanah Air 

Sedangkan Prof. Dr. Niki Lukviarman, Rektor Univerisitas Bung Hatta mengucapkan selamat untuk ketiga mahasiswa yang telah berhasil mendapatkan beasiswa dari Kementerian Kelautan dan Perikanan.

"Dengan diperolehnya beasiswa ini dapat juga menjadi pemicu untuk terus berprestasi dan memotivasi mahasiswa lainnya untuk meningkatan kemampuan akademiknya" ujarnya.

Related Posts

Load comments